Senin, 15 Juni 2009

Holiday Planner

Akhirnya liburan juga!! Yes!! Tapi ada yang rumpang walaupun dengan liburan sebulan ini yang akan sangat membingungkan akan tetapi frekuensi gw liburan (dalam arti sebenranya) dengan jalan-jalan kayanya bakal jumplang. Ckckck, to do list gw selama liburan yang diluar jalan-jalan:
  1. Cari tempat les bahasa Inggris
  2. Cari BimBel
  3. Mempertebal iman
  4. Mempertebal dompet
  5. Tentukan sikap tentang jurusan kuliah, dan jeng-jeng
  6. Mengurus SKY AVENUE 2009!
(poster coming soon)

SkyAvenue 2009 "Magic Town" by SMA Labschool Kebayoran

 Yang nomer empat ini nih bakal menyita liburan gw banyak. Mau gimana lagi udah kewajiban dan tanggung jawab gw.  Yang nomer empat bakal bercabang banget jadinya mau ga mau gw harus menyisakan waktu khususan ilarohi buat yang satu. By the way sekalian promosi deh!
Jangan lupa dateng ya, buat yang punya band boleh ikut audisinya, infonya bisa hubungi nisa(081310547302) , acaranya bakal dilaksanain di Tenis Indoor Senayan 1 Agustus 2009. Tahun ini temanya Magic Town "The biggest colaboration of Music and Magic First Held by High School" dan pastinya di acaranya selain performances dari band-band bakal ada juga special performance dari *revealed soon, still a big secret*, dan bakal banyak street magician, dan atraksi lainnya. 
Buat artisnya bakal langsung di update dari event di facebook ato visit our website : www.skyavenue09.jakartaconcerts.com

DON'T MISS IT!

Naah itu kalo diluar rutinitas diatas kalo ditanya

"Lo kemana liburan??"

Jawab gw,
A. (membaca yang diatas)
B. " Ga tau?!?"

I need holiday planner nih ckckck, doakan sering diajak jalan deh biar otak tidak jenuh! doakan saya! By the way happy hollykids ya semua! gadeng happy holiday!

2 komentar: