Senin, 01 Juni 2009

TOEFL TRAINER


Entri Kedua saya, saya akan mencoba membantu kalian semua untuk menambah penguasaan dalam pembedaharaan Bahasa Inggris kalian dengan cara yang simpel dan sangat menarik dan ciamik. Terinspirasi oleh judul Album sebuah band yaitu "Bee Are The Kill ass all Gun Thank"(kalau tidak salah) , saya mencetuskan bagaimana jika kita belajar bahasa Inggris sambil bermain. Dimana kita memadukan antara bahasa Indonesia yang dikonversikan kedalam bahasa Inggris murni. Saya sebut ini sebagai

"TOEFL TRAINEE 2009"


Sekedar tes saja ya, dalam sehari tadi saya mencoba membuka konversasi dengan beberapa rekanan di MSN untuk berbicara dengan metode yang tidak wajar ini, alhasil kemampuannya dalam berbahasa Inggris menambah 5% (hemm..) memang bukan angka yang cukup signifikan akan tetapi sangat berefek besar jika dilatih secara kontiniti. Dibuktikan oleh beberapa rekanan lain saya yang sudah coba selama 1 bulan berturut-turut berbicara dengan saya menggunakan metode ini dia dikirim beasiswa ke Inggris untu...(fiktif jadi tidak perlu dilanjutkan)

 

Berikut padanan kalimat yang bisa anda coba dirumah :

1. Makan ayam pake sambal

Diubah menjadi:

Mug Can Eye Arm Pug Cake Some Ball (WOW!!! Hebat ni orang bisa mikir ampe situch, uuuu  kereeeeennnn-koresponden 1)

 

Sekalipun kalimat lebih panjang,

 

2. Jangan mandi malam nanti rematik

Diubah menjadi:

Junk An Man Die Mall Lump Nun Tie Rematch Thick ( OH IYA JUGA YA!! TAK TERFIKIRKAN OLEHKU!!-koresponden1 yang sudah mengajak teman2nya untuk membaca blog ini)

 

Sekalipun bait lagu terkenal

 

3. Kutakmau cintaku dikocok-kocok..

diubah menjadi :

Cute Tag Mow Chin Tag Cute Die Cop Choke Cop Choke

(Aku akan mengikuti jejak orang ini!!! dia sangat cerdas-kawan koresponden 1 yang sudah tidak tahan ingin memiliki anak dan diajarinya bahasa inggris melalui blog ini)

 

Baiklah maaf jikalau entri kedua ini sedikit tidak penting akan tetapi jadikan ini sebuah hiburan tengah malam yang bermakna bagi kalian semua. Semoga terhibur. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar