Selasa, 02 Juni 2009

Shutter Speak 0.1 version

Kalo udah ngomongin masalah memori atau kenangan gw orangnya cukup sensitif untuk hal yang satu itu. Cos we can't turn back time (cliche) tapi emang bener. Jadi gw selalu menghargai tiap momment dan kalo bisa gw abadikan dalam bentuk apa aja (foto, video, blog, rekaman). Dan di post kali ini gw mau share foto-foto yang momment nya dapet dan mau berbagi cerita aja enjoy!

(atas kiri )Diambil setelah sempat terkaget melihat bill (yang kami gigit) panjangnya bukan main hahaha! ini saat merayakan ulang tahun gw, bhima adhiguna (baju putih), Dyo Aleathea (tidak ada di foto) di barcode lacodefin kemang, dan baju hitam adalah fico sebagai EO

(kiriDiambil waktu study tour SAPTRAKA 2009 diamana tadinya yang mau foto cuma 4 orang dan sewaktu difoto tiba-tiba beranak pinak menjadi segini
(kanan) kami mengelabui bintang SAPTRAKA yaitu Luna Nuansa (kerudung paling imut) untuk bergaya sok gaul ala AGJ jaman sekarang dengan alibi kita semua bakal ngikutin tapi akhirnya juga kita tipu dan dia sendiri yang gaya kaya gitu (damai lunce)

Diambil di tengah syuting "Mahakarya Orang Indonesia", yaitu syuting film buat lomba di Madfest dan inilah chaotic saat syuting berlangsung

Diambil pada saat menonton Jamiroquai, foto ini diambil ketika berhasil menyusup ke section B yang haga kursinya beda 700 ribu dari harga awal kursi kita dan setelah konser berlanjut akhirnya panitia membuka festival dadakan, alhasil kami juga kesana dan kasian yang udah bayar mahal-mahal karena ketutupan festival juga (hehehehe..)


(kanan) diambil sesaat sebelum pergi ke ulang tahun kania yoyo dan anggrya, disitu tampak saya (baju hijau kotak-kotak), Mirza (bergaya sok menonjok) dan Yudiandra 
(kiri) sewaktu sudah sampai di Bikers Station,veteran temanya waktu itu geng motor makanya gayanya berbau-bau bikers


ini foto diambil pada masa-masa dark ages dan disitu tampak banyak mahluk, dan jika mau tahu gw jadi apa gw adalah yang jadi.......SPIDERMAN (zzz)


Diambil pada saat HOTT 2009, di kamar slaah satu panitia cewe, para MAHO ini bergaya ala Hardgay (UFOOOOO...) dan membuat burger lapis legit ini


diambil pada saat di Turki festival 2008 Buyukcekmecce bersama para tour guide


diambil pada saat TO di pos SXN (alias seksi kesenian) disana diwajibkan di face painting menggunakan lipstik dan saya mengambil tema kepala suku (mengingat koordinator)
Bisa dibilang ini ngemix muka Channi menjadi adonan kacang kedelai yang rata, diambil waktu buka puasa bareng SAPTRAKA

Foto diambil di Mt Titlis bersama dua teman gw Anggy (jaket creme), Jamet (Jaket hitam) hanya sok-sokan mau snow fight, awalnya emang mau sok-sokan tapi satu detik setelah foto ini di ambil gw ngelempar beneran bola salju ke Anggy hahaha!

Ini waktu ke Monas abis UTS (kalo ga salah) terus bosen malem-malem pengen pergi dan akhrinya kami (dan beberapa gada di foto) jalan-jalan ampe tengah malem ke Monas (apapun)


UHUY! gokil yang dapet foto ini (maksih kakak OSIS PubDok TMP yang mungki liat dan merasa copyright fotonya terambil makasih kak) diambil waktu siaga tongkat Pra TO Saptraka hahaha masih botak-botak tuyul gitu. Dan momment ini tambah kerenya lagi bisa ngambil waktu Kak Sulo (memakai baju loreng) lagi mencoba mengambil tongkat gw yang ternyata terlihat di foto gw mencuri intip (padahal harusnya ga boleh hehehe)


Dua foto ini diambil di hari yang sama yaitu waktu anak-anak Bintaro kumpul di rumah Nurul buat makan-makan bareng aja dan ngumpul. In this photos Leri, Dito (membawa piring), Nurul (baju Biru)



Ini foto diambil waktu masih kelas 1 waktu mau perform Lamuru di Hard Rock pake tema "Jungle", dan yaaa sempatkan untuk ambil foto ini

"today is a gift, that's why we call it present, cherish every minute of your day"

Dan masih banyak lagi mungkin di post selanjutnya gw mau tidur ngantuk hahaa! selesai-

2 komentar:

  1. seneng deych ulangtahunkyu masuk kenangan lo ahihihiks

    BalasHapus
  2. kalo diinget2 lo brengki banget ya pas snow fight palsu itu

    BalasHapus